Berbagi Informasi

Jul 31, 2009

Baju Muslimah Buat Putri/Adik/Ponakan/Kawan Tercinta

Berikut ini pilihan busana muslimah produksi Aini Colections untuk putri, adik, dan saudari tercinta, sehingga bisa terlihat ceria dan energik. Pilih kode baju yang sesuai dengan aktivitas dan hoby kalian masing-masing dengan pilihan sebagai berikut :





AN 9601
unik bergaya rompi dalam nuansa lembut, paduan serasi pink tua - muda tambahan detil bordiran berbentuk bunga yang menawan, membuat tampilan putri kecil Anda makin menawan
Ukuran : 2, 4, 6 & 8




AN 9602
Bergaya lembut dengan setelan rok bermotif bunga, makin bervariasi dengan tambahan pita cantik dan bordiran bermotif senada. Bahan cotton yang lembut dan nyaman tersedia dalam warna-warna pilihan yang menarik
Ukuran : 2, 4, 6 & 8








'





AN 9603
Sulaman rantai berbentuk bunga-bunga yang indah dalam gradasi warna lembut senada di aplikasikan pada terusan bergaya overall ini dengan kombinasi warna pilihan yang cantik.
Ukuran : 2, 4, 6 & 8





AN 9604
Bergerak bebas dengan celana panjang & blouse cantik berhiaskan bunga-bunga merah yang indah. Sentuhan renda pada celana memberikan kesan cantik menawan. Bahan linen pilihan dengan perpaduan warna berani membuat si kecil makin percaya diri.
Ukuran : 2, 4, 6 & 8

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home